Perjanjian

Syarat dan Ketentuan :
  1. Masa garansi sesuai dengan barang yang dibeli/ sesuai dengan kwitansi yang tertera.
  2. Semua biaya pengiriman selain disebutkan Free Onkos Kirim, ditanggung oleh konsumen dan harus dibayarkan terlebih dahulu sebelum barang dikirimkan kembali sesuai dengan tarif yang berlaku (JNE/TIKI).
  3. Garansi akan barang yang rusak akan diperbaiki selama 4 hari kerja kecuali bilamana terjadi kekurangan spare-part yang akan digantikan, maka jadwal akan mundur.
  4. Garansi tidak mencakup penggunaan yang tidak wajar dan keausan (keausan baterai atau layar), cacat yang disebabkan penanganan yang kasar (misalnya cacat akibat benda-benda tajam, pembengkokkan, penekanan atau jatuh, dan lain lain). Cacat atau kerusakan akibat penggunaan Produk dengan cara yang salah, termasuk penggunaan yang tidak sesuai dengan instruksi-instruksi buku petunjuk atau tidakan-tindakan diluar kendali.
  5. Garansi tidak mencakup atas kerusakan yang diakibatkan penggunaan, pengaturan dan peranti lunak yang dikeluarkan oleh pihak ketiga termasuk terkena arus pendek atau segel barang rusak/sobek/retak/akibat iklim yang ekstrim/ akibat zat kimia yang terkena dan terdapat bukti perusakan atau dipergunakan tidak sebagaimana mestinya. Dan Garansi tidak berlaku akibat dari virus atau perangkat lunak dari pihak ketiga yang mengakibatkan tidak berfungsinya barang dan atau apalikasi yang seharusnya berfungsi/terbukti berhasil di aplikasi standar atau pernagkat sejenis.
  6. Garansi tidak berlaku apabila produk telah dibuka, dimodifikasi atau diperbaiki oleh pihak lain selain dari pihak Nabilkom.co.cc, atau jika nomor seri, kode tanggal aksesori dihapus, dirusak, diganti atau menjadi tidak sah.
  7. Barang hanya dapat diganti dengan barang jenis, model dan tipe yang sama dan bilamana barang dimaksud sudah tidak diproduksi, maka akan mengajukan model-model lain sebagai pengganti.
  8. Nabilkom.co.cc tidak bertanggung jawab atas kehilangan, atau kerusakan pada data, kehilangan keuntungan, kehilangan penggunaan atas Produk atau kehilangan fungsinya, kehilangan usaha, kehilangan kontrak, kehilangan pemasukan atau kehilangan simpanan yang telah diperkirakan, kenaikan biaya atau pengeluaran, atau segala bentuk kehilangan ataupun kerugian yang bersifat tidak langsung, kerugian atau kehilangan sesudahnya, atau kehilangan atau kerugian yang bersifat khusus. Kami menyarankan agar dilakukan backup sebelum barang dimaksud diklaim di tempat kami.
  9. Klaim garansi ditolak bilamana tidak disertakan dengan nota/fotocopy nota barang tersebut. Dan Konsumen memberikan kuasa kepada nabilkom.co.cc untuk memusnahkan barang konsumen yang tidak diambil lewat dari 30(tiga puluh) hari sejak unit dinyatakan selesai atau dinyatakan gagal service dikarenakan tidak dipenuhinya salah satu syarat dan ketentuan.